Info Menarik : Huawei Honor Holly 2 Plus kini hadir di Indonesia

Baca Juga

Zano99 Blog
Huawei Honor Holly 2 plus

Gebrakan baru dari vendor Huawei

Kali ini gebrakan baru muncul dari vendor hp yang saat saat ini cukup terkenal yaitu "HUAWEI" , Huawei baru baru ini merilis gadget terbarunya yaitu "Huawei Honor Holly 2 Plus" yang dirilis pada bulan January 2016 ,  kabarnya seri tersebut adalah perbaikan dari seri sebelumnya yaitu "Huawei Honor Holly" , Honnor Holly 2 Plus ini dipersenjatai dengan otak yang cukup canggih yang mampu memperingan pekerjaan sehari hari 
Spesifikasi Honor Holly 2 Plus

Spesifikasi Honor Holly 2 Plus

Dari segi Display Smartphone ini mempunyai dimensi seluas 143.1 x 71.8 x 9.7 mm yang menurut saya cukup untuk di genggam , Dan beratnya pun hanya 160 gram yang menurut saya tidak teralu berat dan enak untuk dibawa bawa selama kita beraktifitas. Huawei Honor Holly 2 Plus ini mampu memuat 2 kartu SIM sekaligus , Dan dari segi layar Honor Holly 2 Plus ini di bekali layar selebar 5" dan di gandengkan dengan Resolusi layar 720 berkualitas HD dengan begitu kemungkinan layar pada handphone ini akan menyajikan kualitas vidio yang sangat jelas , Jika anda suka menonton film dan maniac game android maka Huawei Honor Holly 2 Plus ini cocok untuk anda karna dengan Resolusi layar yang cukup besar mampu memberi kualitas yang jelas dan detail pada setiap gambar yang ditampilkannya 

Dari segi Platform Honor Holly 2 Plus ini dibekali OS v5.1.1 (Lolipop) yang saat ini sedang booming di Indonesia , Honor Holly 2 Plus ini dibekali oleh Chipset Mediatek MT6745P dan hebatnya lagi smartphone tersebut di bekali CPU yang menurut saya lumayan canggih yaitu Quadcore 1,3 GHz Cortex-A53 yang dapat mempercepat kemampuan multytasking smartphone ini.

Dari segi Memory jangan diragukan lagi karna Smartphone ini dibekali RAM sebesar 2 GB yang di gandengkan dengan Internal sebesar 16 GB cukup besar bukan ?. Hebatnya lagi smartphone ini dapat menampung memory card external/SD Card sampai dengan 128 GB wow !.

Dari segi Kamera smartphone ini di bekali kamera sebesar 13 Megapixel , f/2.0 , 28 mm , Autofocus dan LED Flash untuk kamera belakang dan untuk kamera depan smartphone ini di bekali 5 Megapixel f/2.2 yang di lengkapi dengan fitur Geo-tagging , touch focus , panorama , face detection dan yang terakhir HDR.

Untuk spesifikasi lebih lengkapnyabisa baca DISINI

Huawei Honor Holly 2 Plus

Dan hebatnya smartphone ini dibekali battery dengan kapasitas besar yaitu 400 mAh yang mampu aktif selama 18 jam nonstop dengan begitu smartphone ini dapat menemani anda kapanpun dan dimanapun anda berada. Keunggulan lainnya adalah smartphone ini sudah mendukung jaringa 4G LTE. Kabarnya Huawei Honor Holly 2 Plus ini akan di bandrol dengan harga Rp 2jtan , Dengan spesifikasi yang cukup canggih smartphone tersebut masih dibilang harganya terjangkau , Jadi tunggu apalagi ? Buruan serbu sekarang juga !
Previous
Next Post »

[-] Berkomentarlah Dengan Sopan
[-] Berkomentarlah Sesuai Dengan Topik Yang Di Bahas
[-] Dilarang Memasukkan Link Yang Menuju Situs Porno
[-] Dilarang Berkata Kotor
[-] Jika Tidak Paham Dengan Artikelnya , Tanyakan Di Komentar
[-] Anda Sopan Saya Pun Segan Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment